My Forum

Tips/Trik Browser BlackBerry Agar Lebih Cepat Akses

Bagikan ke Teman! :


apakabar neh udah lama sobat flazer gak update sory udah lama vacum hehehe kali ini saya mau ngasih trik buat seputar BB neh dari saya sendiri karena sering lemot internet walau pun EDGE tapi bisa di akalin hehehe monggo di baca dulu yo :-*
. untuk menambah kenyamanan pada saat browsing karena kebanyakan orang bilang bahwa browser BlackBerry terkesan sangat lambat/lemot dalam membuka konten web.
Ada cara singkat mempercepat browser BlackBerry tanpa harus menggunakan biaya tambahan. Cukup melakukan beberapa perubahan dari pengaturan anda bisa menikmati layanan internet via BlackBerry dengan lebih mudah dan cepat tanpa gangguan lemotnya sang browser.saya hanya mengutip dari sumber yang ada di internet, bukan merupakan trik asli milik saya karena seperti yang saya bilang tadi bahwa saya tidak mempunyai ponsel BB. insyaallah kalau ada uang ya beli besok-besok deh. Hehehe. Baiklah, berikut selengkapnya tentang bagaimana cara mempercepat browser BlackBerry.
  1. Buka Browser, klik menu, lalu ke Options, setelah itu ke Browser Configuration: lakukan un check ? JavaScript box
  2. Ke Browser, klik menu, lalu ke Options setelah itu ke General Properties, cari Image Quality, pilih Low (faster)
  3. Ke Browser, klik menu, lalu ke Options setelah itu ke General Properties, cari Repeat Animations setting. Defaults nya adalah 100, rubah menjadi 10
  4. ke Browser, klik menu, lalu ke Options setelah itu ke Cache Operations, lakukan Clear History: Content Cache, Pushed Content dan Cookie Cache. Selamat mencoba.

0 komentar — Skip ke Kotak Komentar

Posting Komentar — or Kembali ke Postingan